Hadiah dari Ocean

Hadiah, selalu menarik baik itu yang terbungkus maupun yang tidak. Hari ini cukup spesial, karena saya dapat hadiah, meski tidak ulang tahun, maupun dari suatu perlombaan. Hadiah berupa karya dari anak usia 4 tahun(an), tentang Po, si panda gendut nan imut yang menjadi satria naga (dragon warior). Di kung fu panda 3 si Po bener-bener menjelma menjadi naga. 
Dan kisah Po cukup melekat di memoar si adik 4 tahun ini. Namanya Ocean, sering dipanggil kk ocean oleh adik juga keluarganya. Ocean si temen cilik (boleh disebut) juga keponakan.


Supaya saya kuat kayak ksatria naga, barangkali demikian maksud si ocean ini (pede aku). Kata si ibuknya ocean, Ocean nggambar malam sebelum rehat, dilanjut pagi sembari sarapan sebelum berangkat sekolah TK. Sampai jadi seperti PR yang harus diselesaikan. Jadi makin wow, sedemikian ia buat sketsa--lukisan untuk saya. Dan masih cerita ibuknya si ocean ini sebelum nggambar ia nonton pertandingan voli di siang harinya. Apa hubungannya coba? Hubungannya adalah saya dan ocean pernah jadi supporter voli, dan kita sama-sama suka film kung fu panda. Eumm... ocean menamai panda jelmaan po ini safira.

Nahhh, jadi mulai nyambung deh. Si  ocean ini jadi keinget sama saya yang imut kayak po kali. Trimakasih ocean moga saya juga jadi sakti kayak ksatria naga.
Previous
Next Post »